Berita Terpopuler

Boltim-Pohuwato Sepakat MoU, Begini Kata Landjar

Kerjasama yang ditandai dengan Penandatanganan MoU antara Pemda Pohuwato dan Pemda Bolmong Timur

BOLTIM  gorontalo.com – Dalam rangka menindaklanjuti hasil kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada bulan lalu di Kabupaten Pohuwato maka kedua daerah tersebut sepakat melakukan kerjasama antar daerah.

Kerjasama yang ditandai dengan Penandatanganan MoU antara Pemda Pohuwato dan Pemda Bolmong Timur berlangsung Senin, (22/7) di halaman DPRD Kabupaten Bolmomg Timur yang dilakukan Bupati Sehan Lanjar dan Wakil Bupati Amin Haras. MoU tersebut disaksikan oleh Pemerintah Proivinsi Sulut dan Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi

Bupati Boloaang Mongondow Timur Sehan Landjar mengatakan, MoU di bidang kesejahteraan masyarakat ini merupakan hasil dari kunjungan kerja Pemda Boltim pada bulan lalu di Kabupaten Pohuwato. Daerah yang ada di ujung barat Provinsi ini telah mengalami beberapa kemajuan, sehingga pada bulan lalu kami mengirim utusan ke Pohuwato yang alhamdulillah pada momentum ini dilaksanakan MoU

Kerjasmaa antara kedua daerah ini tentu ada banyak hal yang berkaitan dengan kamajuan terutama pelayanan sistimatis kedua daerah. Kerjasama ini juga tentu langkah awal dan secara terus menerus demi pengabdian kepada masyarakat dan untuk mengoptimalkan potensi daerah, terutama di sektor pariwisata Pohuwato yang memiliki potensi. “kami berharap momentum MoU dapat mempererat hubungan antara Pemda Bolmong Timur dan Pohuwato untuk dapat terus berkiprah dan sama-sama berkarya memajukan daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Wabup Amin Haras menyatakan bahwa kerjasama ini sangat baik dan dalam rangka melakukan berbagai sektor. Di beberapa sektor di Pohuwato memang sudah mengalami kemajuan tetapi kami juag akui Bolmong Timur ada yang perlu dikerjasamakan dan sudah ada kemajuan yang perlu dikerjasamakan dalam hal membangun dan memjaukan kedua daerah ini terutama dalam rangka meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pada sektor tertentu yang sesuai potensi-potensi yang perlu dikembangkan di masa-masa akan datang.

“Kami juga menyambut baik kerjasama ini, karena dari kerjasama ini akan tercipta hubungan kerjasama yang baik serta saling memberi informasi terkait dengan kemajuan daerah itu sendiri”pungkas Wabup Amin. (SMSI/Iwan/Muzamil Hasan)

About MediaGorontalo

One comment

  1. mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PULIHKAN FUNGSI SUNGAI RANDANGAN, PEMDES TIRTO ASRI BERSURAT KE BPDAS GORONTALO.

Muhadjrin Towalu :”surat kami sudah di BPDAS-HL” Pewarta : Tim MG POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Pemerintah ...

WABUP BERHARAP, PLH KADES BOTUBILOTAHU BISA BEKERJA OPTIMAL

Laporan : Tim JIP Editor : Wawan Isk POHUWATO, (mediagotontalo.com) Ramli Hipi ditunjuk sebagai Penjabat ...

Dr. SUPANDI BERPINDAH TUGAS, PLH KADINKES DI JABAT Dr SYAHRAWANTY.

Pewarta : JIP POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua (RSUD BP) ...