Berita Terpopuler

TERKAIT PENYEBARAN VIRUS CORONA, PEMDES PATOA TERUS SOSIALISASI HIMBAUAN BUPATI BONEBOL

Kades Patoa Yunus Kambungu, optimalkan himbauan terkait pencegahan virus Covid 19

BONE BOLANGO, (mediagorontalo.com) – Terkait penyebaran virus Corona yang sudah menjadi isu yang menakutkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Patoa Kecamatan Bulawa terus mensosialisasikan himbauan Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Kades Patoa Yunus Kambungu, SH, Senin (24/3) membenarkan hal tersebut ketika di konfirmasi awak media ini.

Pemerintah Bone Bolango kata Yunus, menghimbau kepala kecamatan dan desa, serta pengelola parawisata untuk sementara menghentikan aktifitas dan melihat kondisi yang terjadi terkait penyebaran Covit 19.

Dalam suratnya Bupati kata Yunus menghimbau agar seluruh aktifitas wisata baik yang dikelola perorangan serta kelompok untuk tidak melakukan aktifitas kegiatan.

Tak mau kebobolan, dengan kiat mencegah masuknya virus Corona ke wilayahnya, Pemdes Patoa terus berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten, kecamatan dan puskesmas Bulawa serta masyarakat diwilayah tersebut.

Hari ini Selasa (24/3) Kades Patoa Yunus Kambungu, SH, melakukan langkah pencegahan penyebaran covid 19 atau lebih dikenal virus Corona, melalui himbauan.

“Alhamdulillah respon warga positif.” Terang jeboln Fakultas Hukum Unisan tersebut.

Apalagi ditambahkan mantan Kades Motse Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato tersebut, motivasi pemerintah Kabupaten, pemerintah kecamatan serta puskesmas begitu optimal dalam rangka pencegahan virus mematikan tersebut.

“Saya salut dengan sinergitas yang terbangun terutama aparat desa dan masyarakat.” Urainya.

Apalagi dukungan masyarakat yang optimal, terutama aparat desa menjadi motivasi kinerja secara bersama sama.

“Terima kasih pak Bupati, terima kasih aparat desa serta masyarakat saya, yang antusias menerima himbauan yang kami sampaikan.” Terang Yunus.

Yunuspun memberikan apresiasi terhadap masyarakatnya yang terus mendukung langkah pemdes, bukan saja pada pencegahan virus Corona, namun pencegahan miras dan lainnya mendapat dukungan warga.

“Sekali lagi terima kasih masyarakatku yang tercinta.” Tandasnya. (Muzamil Hasan/pemdes)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KILAT – SYAMSIR BERKUNJUNG KE DPP GOLKAR

JAKARTA, (mediagorontalo.com)- Setelah mendapat respon serta rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilkada ...

LONGSOR, INI REAKSI CEPAT TIM SAR ILATO BRIMOB

GORONTALO, (mediagorontalo.com) Bukan hanya banjir yang melanda Gorontalo, namun kali ini, longsor juga melanda wilayah ...

JERITAN HATI WARGA DESA PATO’A SAAT MENERIMA PENETAPAN TERSANGKA

Arman Mooduto ; ” Hanya Allah SWT yang mengetahui isi hati kami, dan saya pasrah ...