Berita Terpopuler

PEMDES WONGGARASI TENGAH GANDENG TNI-POLRI LAKUKAN PENYEMPROTAN DAN BAGI MASKER

POHUWATO, (MG) – Desa Wonggarasi Tengah Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, mengantisipasi penyebaran virus corona, telah melaksanakan penyemprotan disenfektan dan bagi masker kepada warga.

Kepala Desa Wonggarasi Tengah, bersama unsur TNI-POLRI, dan aparatur desa, relawan, menggelar penyemprotan disinfektan dan membagi 2.500 sheet masker, pada Kamis (23/04/2020) pekan lalu.

Kepada wartawan Kades Wonggarasi Tengah Sunaryo Ayuba mengatakan, dalam pembagian tersebut setiap warga berhak bisa dapatkan 2 sheet masker sebagaimana yang di anjurkan Bupati Pohuwato, Rabu (29/4/2020).

Ditambahkan Sunaryo, ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukannya, untuk penyemprotan disenfektan setelah seminggu yang lalu juga di lakukan penyemprotan yang sama.

Penyemprotan ini urainya, dilakukan di setiap titik, baik di mesjid, kantor desa,sekolah, dan seluruh rumah warga tanpa ada yang terkecuali.

Ditambahkm Sunaryo Ayuba, pihaknya memimpin langsung kegiatan tersebut, dengan melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas, aparatur desa dan relawan. dengan tujuan memutuskan mata rantai penyebaran Corona.

” Kegiatan bagi masker dan aksi penyemprotan disinfektan ini kita lakukan sebulan sekali, untuk melindungi dan mencegah potensi penularan terhadap warga kami dari wabah virus yang sudah meresahkan ini” Ujarnya.

Selain itu, dirinya juga meminta pada semua masyarakat agar dapat di siplin dalam mentaati himbauan dari pemerintah,Tutupnya. (MG).

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PULIHKAN FUNGSI SUNGAI RANDANGAN, PEMDES TIRTO ASRI BERSURAT KE BPDAS GORONTALO.

Muhadjrin Towalu :”surat kami sudah di BPDAS-HL” Pewarta : Tim MG POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Pemerintah ...

WABUP BERHARAP, PLH KADES BOTUBILOTAHU BISA BEKERJA OPTIMAL

Laporan : Tim JIP Editor : Wawan Isk POHUWATO, (mediagotontalo.com) Ramli Hipi ditunjuk sebagai Penjabat ...

Dr. SUPANDI BERPINDAH TUGAS, PLH KADINKES DI JABAT Dr SYAHRAWANTY.

Pewarta : JIP POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua (RSUD BP) ...