Berita Terpopuler

KILAT – SYAMSIR BERKUNJUNG KE DPP GOLKAR


JAKARTA, (mediagorontalo.com)-
Setelah mendapat respon serta rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bone Bolango Tahun 2020, Pasangan Independent Mohamad Kilat Wartabone – Syamsir Kiyai kini menyambangi DPP Partai Golkar guna memperoleh rekomendasi dukungan.

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, pasangan Mohammad Kilat Wartabone-Syamsir Kiyai berkeyakinan Partai Golkar dapat mendukung mereka untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bone Bolango tahun 2020.

Pasangan Mohammad Kilat Wartabone-Syamsir Kiyai menurut Imran Ahmad selaku Tim Pemenangan Kilat-Syamsir, sudah mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dan sekarang ini bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie sedang mengadakan pertemuan dengan DPP Partai Golkar guna memperoleh rekomendasi partai.

“Insya Allah Kilat-Syamsir dengan dukungan Rusli Habibie dapat memperoleh dukungan dari Partai Golkar dalam konstalasi Pilkada Kabupaten Bone Bolango”.tutur Imran. (MG)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

LONGSOR, INI REAKSI CEPAT TIM SAR ILATO BRIMOB

GORONTALO, (mediagorontalo.com) Bukan hanya banjir yang melanda Gorontalo, namun kali ini, longsor juga melanda wilayah ...

JERITAN HATI WARGA DESA PATO’A SAAT MENERIMA PENETAPAN TERSANGKA

Arman Mooduto ; ” Hanya Allah SWT yang mengetahui isi hati kami, dan saya pasrah ...

DITUDING TIDAK MEMBERIKAN IZIN UNTUK LINTASAN PIPA PAB PATO’A, PEMILIK LAHAN BANTAH

Umi Abubakar Pakaya : “Tidak benar saya tidak memberikan izin” BONE BOLANGO, (mediagorontalo.com) – Proyek ...