Berita Terpopuler

KAPOLDA GORONTALO KUKUHKAN POLRES GORUT

Editor : Muzamil Hasan

GORONTALO UTARA, (mediagorontalo.com) – Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo Utara (Gorut) akhirnya dikukuhkan oleh Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil. dalam sebuah upacara yang berlangsung di halaman depan kantor Bupati Gorut. Selasa (21/1/20).

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya Polres Gorut, maka terwujudlah upaya polri mendekatkan pelayanan kepada masyarakat hingga pada tatanan terkecil.

“Perbanyak pelayanan terhadap masyarakat, terutama Gorontalo Utara.” Tegas Kapolda.

Selama 12 tahun kata Kapolda, pelayanan terhadap masyarakat sejak terbentuknya Kabupaten Gorontalo Utara, masih harus berkiblat pada Polres Gorontalo.

Rentan jarak pelayanannya terang Kapolda, memang cukup jauh terutama pelayanan izin dan berbagai administrasi yang berhubungan dengan kepolisian itu sendiri.

“Saya minta kepada Kapolres untuk menyelaraskan tugas tugas yang diberikan, terutama pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.” Diingatkan Kapolda Wahyu Widada.

Dipimpin Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kusuma, SIK, MSi, Kapolda Gorontalo berharap, jajaran Polres Gorut mampu membangun komunikasi dengan seluruh lintas sektor yang ada di wilayah tersebut.

Pada akhir sambutannya, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemda Gorontalo Utara serta seluruh stakeholder yang ada dalam memberikan bantuan serta motivasi hingga terbentuknya Polres Gorontalo Utara melalui SK Kapolri. (MG)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TINDAK TEGAS ANGGOTA TERLIBAT NARKOBA INI KATA KAPOLRES GORUT

Laporan : Muzamil Hasan KWANDANG – GORUT, (mediagorontalo.com) – Berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu ...

HARI INI SATRES NARKOBA POLRES GORUT GELAR PRESS RELEASE

GORONTALO UTARA, (mediagorontalo.com) – Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo Utara (Gorut) berhasil mengungkap peredaran narkoba diwilayah ...

KODIM GORUT AKAN KETAMBAHAN PERSONIL ANGGOTA

Laporan : Muzamil N Hasan KWANDANG, (mediagorontalo.com) – Komado Distrik Militer (Kodim) 1314 Gorontalo Utara ...