Berita Terpopuler

JANJI KAMPANYE BUPATI NP DI TUNGGU WARGA BATUDAA PANTAI

Zubair Hasan tokih pemuda Batudaa Pantai yang menyuarakan dalam musrenbang tingkat kecamatan Batudaa Pantai terjait janji Nelson Pomalingo, melalui program 1 juta kambing (doc. MG)


Zubair Hasan :”Ini jani beliau dihadapan masyarakat”

Laporan : Muzamil Hasan

KABUPATEN GORONTALO, (mediagorontalo.com) – Masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai menunggu realisasi dari janji kampanye yang pernah disampaikan Bupati Nelson Pomalingo saat kampanye diwilayah tersebut.

Hal ini terungkap pada saat agenda Musrenbang tingkat Kecamatan Batudaa Pantai, Jumat (28/2) berlangsung di aula kantor camat.

Bila sebelumnya Kades Biluhu Timur Nasir R Zain menyuarakan banyaknya usulan dari kecamatan Batudaa Pantai yang tidak terealisasi pada tahun anggaran 2020.

Kini giliran pemuda menyuarakan hal yang sama, namun kali ini terkait dengan janji Bupati Nelson Pomalingo saat kampanye pada pilkada lalu dan mengantar dirinya sebagai pemenang.

Tokoh pemuda Desa Kayu Bulan Zubair Hasan, pada agenda Musrenbang tersebut mempertanyakan realisasi tower untuk komunikasi celuler yang hingga kini belum dirasakan secara utuh warga Kecamatan Batudaa Pantai.

“Kami sangat membutuhkannya, dan itu salah satu janji pak Nelson saat itu.” Kata Zubair.

Masih kata Zubair, selain tower yang menjadi harapan warga, dirinyapun menagih janji Nelson Pomalingo terkait program 1 juta kambing diwilayah Batudaa Pantai cs.

“Ini jani beliau dihadapan masyarakat Batudaa Pantai pak.” Terang tokoh pemuda tersebut.

Zubair yang juga kordes pemenangan NP saat itu menguraikan, pihaknya selalu di desak warga terkait realisasi janji tersebut.

“Saya jadi malu pak, sehingganya melalui Musrenbang saat ini, tolong hal ini disuarakan serta disampaikan kenpak Bupati Nelson Pomalingo.” Urainya bersemangat. (MG)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOLANIHU MILIKI WISATA ALAM.AIR TERJUN

Laporan : Zul Liputo Editor : Muzamil Hasan BONGOMEME, (mediagorontalo.com) – Desa Molanihu Kecamatan Bongomeme ...

BPDAS-HL OPTIMALKAN PELESTARIAN HUTAN DENGAN TANAMAN BUAH

M Tahir : “Kami siapkan bibit buah secara gratis” Pewarta : Muzamil Hasan LIMBOTO, (mediagorontalo.com) ...

ASPIRASI TERSUMBAT, TOKMAS TELAGA BIRU BENTUK FORUM

Mochtar Mochammad : “FKMBT akan menjadi wadah menyalurkan aspirasi masyarakat” Pewarta : Muzamil Hasan KABUPATEN ...