Berita Terpopuler

Hari Terakhir, AZAN Serahkan Berkas Perbaikan Dukungan ke KPU

POHUWATO KPU, (mediagorontalo.com)
Senin malam (27/7/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato kembali kedatangan satu pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan.

Kedatangan mereka tak lain untuk menyerahkan berkas perbaikan dukungan yang dipersyaratkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan yang datang ke KPU Pohuwato kali ini adalah Amin Haras dan pasangannya Zunaidi Z.Hasan. Mereka tiba di sekretariat KPU Pohuwato pada pukul 20.30 wita dengan diantar para pendukungnya.

Kedatangan pasangan balon bupati dan wakil bupati ini diterima langsung Ketua KPU Pohuwato, Rinto W.Ali. Selain itu, hadir pula komisioner KPU Pohuwato beserta jajarannya.

“Kekurangan dukungan yang dipersyaratkan dari paket Amin Haras – Zunaidi Z. Hasan (AZAN) berdasarkan hasil verifikasi pertama yakni 4.993, sehingga kekurangan yang harus dipenuhi adalah sebanyak 4.991 dikali dua yakni 9.982. Namun, pada perbaikan dukungan, data yang dimasukkan sebanyak 11.243,” kata Ketua KPU Pohuwato, Rinto W.Ali dalam sambutannya.

Masih menurut Rinto W Ali, data ini akan kami verifikasi lagi sesuai tahapannya, “Verifikasi administrasi akan kami lakukan pada tanggal 27 Juli nanti sampai dengan tanggal 4 Agustus, setelah itu verifikasi faktual akan kami lakukan dari tanggal 8 hingga 16 Agustus nanti,” kata Rinto W Ali. (MG/JIP)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PULIHKAN FUNGSI SUNGAI RANDANGAN, PEMDES TIRTO ASRI BERSURAT KE BPDAS GORONTALO.

Muhadjrin Towalu :”surat kami sudah di BPDAS-HL” Pewarta : Tim MG POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Pemerintah ...

WABUP BERHARAP, PLH KADES BOTUBILOTAHU BISA BEKERJA OPTIMAL

Laporan : Tim JIP Editor : Wawan Isk POHUWATO, (mediagotontalo.com) Ramli Hipi ditunjuk sebagai Penjabat ...

Dr. SUPANDI BERPINDAH TUGAS, PLH KADINKES DI JABAT Dr SYAHRAWANTY.

Pewarta : JIP POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua (RSUD BP) ...