Berita Terpopuler

FKPPI GORONTALO GELAR SILATURRAHIM


GORONTALO, (mediagorontalo.com) – Dalam rangka memantapkan peran Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI),hari ini Jum’ad 21 Februari 2020 menggelar acara silaturrahim.

Sekretaris Pimpinan Cabang FKPPI 30-04 Kabupaten Bonebol H. Iskandar Alaina yang juga sebagai penggagas acara ini saat diwawancarai awak media disela sela acara menuturkan bahwa acara ini selain sebagai momentum untuk bersilaturrahim juga dalam rangka memperkuat soliditas sesama Pengurus.

Dalam sambutanya, H. Iskandar Alaina yang lebih dikenal dengan sapaan akrabnya H. Kano menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Keluarga Besar FKPPI dalam acara silaturrahim malam ini.

Seperti diketahui bahwa acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar FKPPI Provinsi Gorontalo dan PC FKPPI 30-03 Kabupaten Bonebol, PC FKPPI 30- 01Kota Gorontalo, PC FKPPI 30-02 Kabupaten Gorontalo, dan PD FKPPI Provinsi Gorontalo.

Turut memberikan sambutan Sekretaris Pimpinan Daerah FKPPI Provinsi Gorontalo Ahmad Hulopi,SE.

Dalam sambutanya Ahmad Hulopi menyampaikan bahwa acara silaturrahim malam ini
Merupakan bagian kerja organisasi didalam menumbuhkan solidaritas dan kekompakan sesama Anak prajurit.

Ahmad Hulopi yang juga sebagai Tim Ahli DPRD Kota Gorontalo dalam sambutanya menambahkan bahwa akan ada kegiatan yang sama dilaksanakan dibulan maret tahun ini untuk wilayah Gorontalo Barat yaitu Kabupaten pohuwato, bualemo, dan gorontalo utara.

Hari ini acara silaturrahim Keluarga Besar FKPPI dilaksanakan di Kota Gorontalo yang merupakan wilayah gorontalo bagian timur yang mencakup tiga daerah yakni Kota gorontalo, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango.

Alhamdulillah, imbuh Ahmad Hulopi, kepengurusan FKPPI sudah terbentuk ditiga Daerah yakni Kota Gorontalo, Bonebolango, dan Kabupaten gorontalo, masih ada tiga daerah lagi yang akan kami bentuk yaitu, Kabupaten Pohuwato, Bualemo, dan Gorontalo Utara.

Pembentukan Pimpinan Cabang dienam daerah di Provinsi gorontalo, kata sekretaris FKPPI Provinsi Gorontalo Ahmad Hulopi sebagai tindak lanjut dari Munas FKPPI yang mengamanahkan penyatuan Organisasi disemua tingkatan.

Diakhir sambutanya Ahmad Hulopi,SE atas nama Pimpinan Daerah FKPPI Provinsi Gorontalo menyampaikan harapannya agar kepengurusan FKPPI yang baru ini akan memberikan warna tersendiri sebagai seorang anak prajurit sekaligus mampu membawa Organisasi ini lebih dicintai oleh masyarakat.(MG/Muzamil Hasan)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KILAT – SYAMSIR BERKUNJUNG KE DPP GOLKAR

JAKARTA, (mediagorontalo.com)- Setelah mendapat respon serta rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilkada ...

LONGSOR, INI REAKSI CEPAT TIM SAR ILATO BRIMOB

GORONTALO, (mediagorontalo.com) Bukan hanya banjir yang melanda Gorontalo, namun kali ini, longsor juga melanda wilayah ...

JERITAN HATI WARGA DESA PATO’A SAAT MENERIMA PENETAPAN TERSANGKA

Arman Mooduto ; ” Hanya Allah SWT yang mengetahui isi hati kami, dan saya pasrah ...