Katy Perry: Aku Muak Jadi Orang Terkenal

11-Apr-2012 03:06:32 WIB | HOLLYWOOD | 577 Views |

Katy Perry

Kapanlagi.com - Menjadi terkenal adalah impian dari sebagian besar orang. Mungkin itu pula yang diinginkan Katy Perry di awal karirnya. Namun kini setelah ia sangat populer di seluruh dunia, ia malah mengaku muak dengan popularitas.

"Aku sudah lelah menjadi orang yang terkenal! Tapi aku tidak akan lelah untuk berkreasi. Aku pikir aku hanya muak dengan apa yang telah aku lakukan," ujar Katy. "Ini semacam hewan buas. Ia bisa membahagiakanmu dan bisa juga menyerangmu," tambahnya lagi.

Katy lantas berujar bahwa sebenarnya ia sangat ingin menjadi sosok wanita seperti pada umumnya dan bukan sebagai orang yang dikagumi oleh orang lain.

"Aku masih ingin menjadi orang yang bisa dekat dengan siapa saja. Ketika bertemu fans dan ia menangi, aku akan mengatakan, 'Tenang, tidak ada yang perlu ditangisi. Aku tidak akan menyerangmu atau menggigitmu atau menawarkan 3 permintaan. Jadi ayo kita bersenang-senang'," beber Katy Perry.

"Tapi sebenarnya aku sekarang telah berhenti untuk mencari tahu tentang apa yang dipikirkan orang lain. Jika kamu ingin menjadi segalanya bagi orang lain, kamu hanya akan membuat dirimu kebingungan," tutur Katy.

Sejak karirnya sebagai penyanyi melesat, Katy memang sangat sering dijadikan objek pemberitaan oleh media. Nama Katy makin sering muncul di media ketika kasus perceraiannya dengan Russell Brand menguap di publik. (cmc/adb)



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • 1
    • 2
    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak