Akhirnya Debut, EXO-M - EXO-K Tampilkan Gregorian Style

08-Apr-2012 03:50:15 WIB | ASIAN STAR | 771 Views |

EXO-K - EXO-M �FB SMTOWN

Kapanlagi.com - Lagu dan music video dari Mama yang merupakan bagian dari mini album dari boyband di bawah naungan SM Entertainment, EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin) akhirnya dirilis hari ini, Minggu (08/04).

Single utama Mama tersebut merupakan ciptaan composer hitmaker Yoo Young Jin. Uniknya lagu ini menghadirkan paduan suara Gregorian Chant  dan musik orkestra. Suara synthesizer, riff gitar dan teriakan yang impresif dihadirkan. Style EXO-M - EXO-K dengan tudung kepala dan kesan misterius semakin menguatkan sentuhan Gregorian tersebut. 

Tak cukup hanya itu, dance break yang ditampilkan juga cukup luar biasa, di mana boyband pendatang baru ini dengan kualitasnya seolah tak menampakkan diri sebagai sosok yang baru muncul di jagat musik K-Pop.

Lirik lagu Mama sendiri bercerita tentang konflik akibat kurangnya komunikasi yang sering terjadi di dunia modern dan virtual, dan keinginan untuk mempertahankan cinta yang murni.

Sementara itu mini album MAMA bakal dirilis pada tanggal 9 April 2012. 6 Lagu yaitu Mama, What Is Love, History, Angel, Two Moons dan Machine bakal mengisi list lagunya. Selain itu EXO-K juga menjalani debut mereka secara live hari ini di program musik Inkigayo.



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • 1
    • 2
    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak