Diduga Menggunakan Fasilitas Negara, Paket “MADU” Jalani Pemeriksaan Oleh Panwas

29-Dec-2012 05:32:37 WIB | POLITIK | 681 Views |

Paket "MADU" saat menjalani pemeriksaan oleh Panwas Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO (29/12) - Deklarasi paket “MADU” Marten Taha – Budi Doku yang beberapa waktu lalu diselenggarakan di Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya di depan rumah dinas gubernur gorontalo akhirnya menimbulkan masalah.


Oleh kepala Kesbangpol Kota Gorontalo, pihaknya melaporkan paket MADU kepada pihak Panwas Kota Gorontalo dikarenakan dugaan penggunaan fasilitas negara tersebut.


Pada pukul 10.00 wita Jumat (28/12) Setelah menjalani pemeriksaan selama satu jam / ketua tim pemenangan paket MADU Totok Bahtiar mengatakan, penggunaan fasilitas negara yang dituduhkan ke paket Marten Taha - Budi Doku tidak benar karena mereka menggunakan badan jalan saat deklarasi.


“Kepala Kesbang Kota jangan asal bicara, kami deklarasi di Jalan Jendral Sudirman bukannya di Rudis Gubernur. Deklarasi dijalan juga terpaksa diakibatkan kami tidak diizinkan menggunakan lapangan taruna oleh Walikota Adhan Dambea tanpa alasan yang mengada-ada”, pungkas Totok.


Bantahan juga dilayangkan Marten Taha, ia juga menyesalkan laporan Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo yang menurutnya mengada-ada seperti tuduhan Gubernur Rusli Habibie mengawal kami saat mendaftarkan diri ke KPU.


“ Semua orang juga yang datang saat kami mendaftar di KPU pasti mengetahui jika Gubernur tidak bersama kami, Seharusnya paket DAI Adhan Dambea – Indrawanto Hasan yang dilaporkan melakukan pelanggaran karena terbukti menggerakan PNS saat dirinya melakukan sosialisasi ”, ungkap Marten.


Sementara itu, Ketua Panwas Kota Gorontalo Rauf Ali mengatakan, pihaknya akan terus mendalami sejauh mana keterlibatan paket MADU terkait laporang dugaan penyalahgunaan fasilitas negara saat deklarasi lalu.

 

Pihak MADU juga dalam waktu dekat ini berencana akan melaporkan balik Kepala kesbangpol kota gorontalo karena telah mencemarkan nama baik terlapor dengan dugaan pengunaan fasilitas Negara. (SL)



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • GSI: Kinerja KPU dan Kepercayaan yang Terbelah

      23-Feb-2013 07:01:44

      GSI: Kinerja KPU dan Kepercayaan yang Terbelah

      KOTA GORONTALO (23/2) -  Kinerja KPU Kota Gorontalo dalam menyikapi pesta demokrasi kali ini tampaknya terus saja diuji. Salah satu ujian yang yang menyita perhatian beberapa waktu terakhir ini terkait gugatan lolo ...

    • KPUD Kota Gorontalo Tetapkan DPT Pilwako 137.779 jiwa

      16-Feb-2013 05:31:41

      KPUD Kota Gorontalo Tetapkan DPT Pilwako 137.779 jiwa

      KOTA GORONTALO (16/2) - Rapat pleno penetapan rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap  (DPT) pemilihan walikota dan wakil walikota gorontalo jumat sore (15/2) akhirnya ditetapkan oleh KPUD Kota Gorontalo.   Rapat pleno yang juga dihadiri anggota PPK, Panwas da ...

    • Adhan Dambea tuding David - Tony turut menjanggalnya di Pilwako

      13-Feb-2013 06:12:36

      Adhan Dambea tuding David - Tony turut menjanggalnya di Pilwako

      KOTA GORONTALO (13/2)  - Calon walikota incamben Adhan Dambea menuding Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobohoe dan Wakilnya Toni Yunus juga turut serta mencoba untuk menggagalkannya sebag ...

    • Pasangan DA’I Lolos, Panwas Gugat KPUD Kota Gorontalo Ke DKPP-Ri

      21-Jan-2013 05:56:19

      Pasangan DA’I Lolos, Panwas Gugat KPUD Kota Gorontalo Ke DKPP-Ri

      KOTA GORONTALO (21/1) - Polemik diloloskannya Adhan Dambea dan Indrawanto Hasan (DA’I) sebagai calon walikota dan wakil walikota oleh KPUD Kota Gorontalo rupanya berbuntut panjang. ...

    • Ribuan Pegawai Honorer Datangi Rudis Gubernur

      03-Jan-2013 05:54:21

      Ribuan Pegawai Honorer Datangi Rudis Gubernur

      KOTA GORONTALO (3/1) -  Selasa pagi, ribuan pegawai honorer di lingkungan pemda kota gorontalo mendatangi rumah dinas gubernur gorontalo, aksi para honorer ini setelah walikota adhan dambea mengumumkan jika 1700 pe ...

    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak