Kecewa, Pembayaran Gaji Sertifikasi Guru Kota Kembali Ditunda

22-Dec-2012 12:50:57 WIB | SOSIAL DAN BUDAYA | 521 Views |

Ilustrasi

KOTA GORONTALO (22/12) - Sebanyak 2100 orang guru PNS bersertifikasi di kota gorontalo  sepertinya kembali harus bersabar. Pasalnya, pembayaran gaji sertifikasi selama dua bulan yang rencannya akan dibayarkan pada jumat 21 desember 2012 kembali ditunda dengan alasan yang tidak jelas.


Pantauan Habari Hulondalo, puluhyan orang guru sejak pukul 08.00 wita sudah tampak di Bank Sulut cabang kota gorontalo, antrian ini sudah terjadi sejak atau sesaat bank baru saja dibuka.


Antrian puluhan guru ini tidak lain untuk mengambil gaji sertifikasi yang dijanjikan akan dibayarkan hari ini oleh pemerintah kota gorontalo melalui transver rekening langsung kemasing-masing guru.


Ani salah seorang guru spontan tiba-tiba mengamuk di bank sulut, kemarahannya tidak terbendung lagi saat dirinya melakukan pengecekan rekening tabungan dan ternyata saldonya tidak ada.


“ Terus terang saja, torang kecewa dengan kejadian ini karena ini merupakan bukan kali pertama torang dibekeng bagini,” cetus Ani.


Pembatalan ini merupakan bukan kali pertama, menurut penuturan sejumlah guru pembatalan ini merupakan kali kedua setelah pembayaran pada rabu lalu yang juga terjadi tanpa alasan yang jelas.


Setelah menunggu hampir satu jam, beberapa orang guru terpaksa pulang meninggalkan bank sulut, setelah pihak bank menjanjikan akan kembali dibayarkan pada rabu tanggal 26 desember mendatang.


Sangat disayangkan, pihak bank saat akan dikonfirmasi enggan memberikan komentar dengan alasan pimpinan lagi menerima tamu.


“ Maaf pak, pimpinan kami lagi menerima tamu ”, ungkap salah seorang Security. (AR)

 



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • GSI: Kinerja KPU dan Kepercayaan yang Terbelah

      23-Feb-2013 07:01:44

      GSI: Kinerja KPU dan Kepercayaan yang Terbelah

      KOTA GORONTALO (23/2) -  Kinerja KPU Kota Gorontalo dalam menyikapi pesta demokrasi kali ini tampaknya terus saja diuji. Salah satu ujian yang yang menyita perhatian beberapa waktu terakhir ini terkait gugatan lolo ...

    • KPUD Kota Gorontalo Tetapkan DPT Pilwako 137.779 jiwa

      16-Feb-2013 05:31:41

      KPUD Kota Gorontalo Tetapkan DPT Pilwako 137.779 jiwa

      KOTA GORONTALO (16/2) - Rapat pleno penetapan rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap  (DPT) pemilihan walikota dan wakil walikota gorontalo jumat sore (15/2) akhirnya ditetapkan oleh KPUD Kota Gorontalo.   Rapat pleno yang juga dihadiri anggota PPK, Panwas da ...

    • Adhan Dambea tuding David - Tony turut menjanggalnya di Pilwako

      13-Feb-2013 06:12:36

      Adhan Dambea tuding David - Tony turut menjanggalnya di Pilwako

      KOTA GORONTALO (13/2)  - Calon walikota incamben Adhan Dambea menuding Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobohoe dan Wakilnya Toni Yunus juga turut serta mencoba untuk menggagalkannya sebag ...

    • Pasangan DA’I Lolos, Panwas Gugat KPUD Kota Gorontalo Ke DKPP-Ri

      21-Jan-2013 05:56:19

      Pasangan DA’I Lolos, Panwas Gugat KPUD Kota Gorontalo Ke DKPP-Ri

      KOTA GORONTALO (21/1) - Polemik diloloskannya Adhan Dambea dan Indrawanto Hasan (DA’I) sebagai calon walikota dan wakil walikota oleh KPUD Kota Gorontalo rupanya berbuntut panjang. ...

    • Ribuan Pegawai Honorer Datangi Rudis Gubernur

      03-Jan-2013 05:54:21

      Ribuan Pegawai Honorer Datangi Rudis Gubernur

      KOTA GORONTALO (3/1) -  Selasa pagi, ribuan pegawai honorer di lingkungan pemda kota gorontalo mendatangi rumah dinas gubernur gorontalo, aksi para honorer ini setelah walikota adhan dambea mengumumkan jika 1700 pe ...

    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak