Antrean Pembeli Tiket SS4 Dibubarkan Polisi

08-Apr-2012 02:24:08 WIB | ASIAN STAR | 512 Views |

Dream Concert 2012

Kapanlagi.com - Kerumunan pemburu tiket SS4 Super Junior di Indonesia dibubarkan oleh pihak berwajib. Pasalnya, massa yang mengantre sejak pagi hari tersebut sudah membuat situasi yang tidak kondusif. Baik di depan hotel maupun imbas terhadap lalu lintas.

Melalui petugas di lapangan, instruksi Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana pun disampaikan kepada calon penonton sekitar pukul 11.30 WIB.

"Hari ini seluruh penjualan dihentikan. Gak ada penjualan tiket lagi untuk hari ini. Silahkan ke website Showmaxx. Silahkan adik-adik atau bapak-ibu yang ikut menemani silahkan bubar, jangan pertaruhkan keselamatan buah hatinya untuk mendapatkan tiket yang belum jelas dapat hari ini," seru Kompol Heru Agus dari Polres Jakarta Barat di depan Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat (7/4).

Ditambahkan oleh Sularno, petugas kepolisian yang ikut mengamankan kerumunan pengantre tiket, arus lalu lintas terganggu dengan adanya aktivitas penjualan tiket ini.

"Macetnya sampai Harmoni mas. Lebih dari satu kilometer Seharusnya penjualan tiket gak di sini, karena selain menyebabkan ketidaknyamanan pada tamu hotel, juga imbasnya pada kemacetan," ucap Sularno.

Sontak seruan pihak kepolisian ini menuai teriakan dari ratusan pengantre yang masih bertahan sejak pagi di depan Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat yang seolah tak mau beranjak sebelum mendapatkan tiket yang diinginkan. (kpl/ato/sjw)



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • 1
    • 2
    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak