Justin Bieber Di-slime Habis-Habisan di KCA 2012

02-Apr-2012 02:28:17 WIB | HOLLYWOOD | 778 Views |

Justin Bieber

Kapanlagi.com - Justin Bieber boleh saja berjaya di ajang Kids Choice Awards 2012 yang di gelar pada Sabtu (31/3) lalu. Namun jangan harap dia akan terlepas dari serangan slime yang mengintainya.

Dilansir dari Justin Bieber Zone, penyanyi 18 tahun tersebut tiba-tiba dihujani dengan cairan slime berwarna hijau dari segala penjuru. Saat itu, Justin baru saja menerima penghargaan Favourite Male Singer yang telah dianugerahkan kepadanya.

 

Justin BieberJustin Bieber @ Justinbieberzone.com

Sebelum dia dihajar dengan slime, Jaden Smith dan Willow Smith yang mengumumkan kemenangan Justin sempat mengatakan bahwa kekasih Selena Gomez tersebut tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Namun memang bukan Justin namanya kalau tidak membuat fans geregetan. Setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, dia memberi kejutan pada hadirin dengan kehadirannya yang tidak diduga. Alhasil, rasa geregetan fans itu pun tercurah lewat aksi lempar slime gila-gilaan ke arah Justin.

Dalam ajang ini, kekasih Justin ternyata berhasil mengungguli Justin dengan meraih dua penghargaan sekaligus. Selain meraih penghargaan Favorite TV Actress, Selena Gomez juga berhasil meraih predikat Favorite Female Singer. (jbz/ris)



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • 1
    • 2
    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak