PON ke XVIII Provinsi Riau

09-Sep-2012 05:22:57 WIB | SEPAKBOLA | 591 Views |

Target Gorontalo tembus peringkat 20 besar

 

Gorontalo (9/9) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang berlangsung di Provinsi Riau, Gorontalo tercatat mengutus 64 atlit yang terbagi dalam 12 cabang olahraga. Ditargetkan para atlit ini mampu menembus peringkat 20 besar tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang hanya mampu menembus peringkat 30 besar.


Pantauan Habari Hulondalo, Jumat (7/9)  pemberangkatan gelombang ketiga Atlit Gorontalo yang nantinya akan bertanding di pekan olahraga nasional ke XVIII di Riau dilakukan dan dilepas langsung oleh Kadis Pemuda Dan Olahraga Provinsi Gorontalo Weny Liputo.


Tercatat kurang lebih 64 atlit diberangkatkan ditambah dengan, untuk mengikuti 12 cabang olahraga yang nantinya akan diikuti oleh Gorontalo.


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olaraga Provinsi Gorontalo Weny Liputo mengatakan,  pihaknya menargetkan Gorontalo akan masuk 20 besar tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.


melalui pekan olaharaga nasional ini diharapkan, pembinaan dan kesejahteraan para atlit lebih dintensifkan agar prestasi olahraga didaerah ini dapat meningkat. (AR)

 



Editor: Habari Hulondhalo

COPYRIGHT � 2012



Komentar Pembaca
    Kirim Komentar

    My Ballot Box
    Tita Walikota ta Otohilamu?













    Bilohi Hasil Poling
    Exit Jangan Lupa Klik Like Ya
    • Jadwal putaran ketiga Liga Champions

      29-Jul-2012 01:16:33

      Jadwal putaran ketiga Liga Champions

      Paris (ANTARA News) - Berikut ini jadwal pertandingan leg pertama putaran ketiga kompetisi sepak bola Liga Champions Eropa yang berlangsung di berbagai tempat minggu ini. Selasa 30 Juli ...

    • Tundukkan Montpellier, Lyon raih Trophee des Champions

      29-Jul-2012 03:54:15

      Tundukkan Montpellier, Lyon raih Trophee des Champions

      Harrison, New Jersey (ANTARA News) - Juara Piala Prancis Lyon mengawali musim baru ini dengan mengalahkan pemegang gelar juara Liga Utama Prancis (Ligue 1) Montpellier lewat adu tendangan penalti untuk memenangi Champions Trophy (Trophee de ...

    • 1
    Apakah Anda Merasa Puas Dengan Kontent-Konten mediagorontalo.com?
    Ya
    Tidak