Berita Terpopuler

BERSAMA APARATURNYA, PEMERINTAH PATOA BERSINERGI MEMBANGUN DESA

Kepala Desa Pato,a Yunus Kambungu, SH bersama aparaturnya usai pertemuan dengan Dinas PMD dan pemerintah Kecamatan Bulawa (doc. MG)

Laporan : Muzamil Hasan

BONE BOLANGO, (mediagorontalo.com) – Pemerintah Desa Pato,a Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango terus bersinergi membangun desa bersama rakyat dan aparaturnya.

Sinergitas tersebut dibangun pemdes Pato,a setelah masa bhakti selama 6 tahun kepemimpinan kepala desa saat ini.

Ketika di konfirmasi awak mediagorontalo.com Rabu (26/02/2020) di ruang kantor camat Bulawa, Yunus menjelaskan, berbekal pernah menjadi Kades di Kabupaten Pohuwato, dirinya akan berusaha membangun desa Pato,a menjadi setara dengan desa lainnya, terkait pembangunan dan program untuk kerakyatan yang selama ini terus di gelontorkannya.

“Tekad saya, menjadikan Pato,a desa maju dan mandiri.” Tegasnya.

Usai rapat yang di pimpin Kepala Dinas PMD dan Camat BULAWA saat silaturrahim warga dengan aparatur desa, kepala desa Pato,a Yunus Kambungu menjelaskan, pertemuan saat ini ada kaitannya dengan penyegelan kantor desa oleh oknum warga, yang berimbas pada proses hukum di Polres Bone Bolango.

Dan setelah dikumpulkan warganya terang Yunus, 99 persen warga mengapresiasi inovasi pemdes Pato,a selama ini.

“Saya selaku pelayan di desa, mengajak aparaturnya untuk sama sama memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada rakyat desa Pato,a.” tegas’Yunus Kambungu

Dalam pertemuan bersama Dinas PMD dan pemerintah Kecamatan Bulawa tersebut, mampu melahirkan terobosan terobosan baru untuk membangun desa bersama dan Rakyat dan aparat .

“Dalam program tersebut saya akan lebih optimalkan program TA 2020 akan datang, dengan tetap pada prinsip pelayanan maksimal.” ungkap Yunus kambungu, SH (MG)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KILAT – SYAMSIR BERKUNJUNG KE DPP GOLKAR

JAKARTA, (mediagorontalo.com)- Setelah mendapat respon serta rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilkada ...

LONGSOR, INI REAKSI CEPAT TIM SAR ILATO BRIMOB

GORONTALO, (mediagorontalo.com) Bukan hanya banjir yang melanda Gorontalo, namun kali ini, longsor juga melanda wilayah ...

JERITAN HATI WARGA DESA PATO’A SAAT MENERIMA PENETAPAN TERSANGKA

Arman Mooduto ; ” Hanya Allah SWT yang mengetahui isi hati kami, dan saya pasrah ...