Berita Terpopuler

3 BABINKAMTIBMAS POLDA GORONTALO DAPAT PENGHARGAAN DARI KQPOLRI


GORONTALO, (mediagorontalo.com) – Ukir prestasi melalui pengabdian yang terbaik ditengah masyarakat, 3 Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Gorontalo mendapat penghargaan dari Kapolri.

Hal ini terungkap saat Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si memimpin apel pagi personel Polda, Senin (7/7). yang diikuti oleh Wakapolda, Irwasda, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan, atas nama pimpinan mengucapkan, selamat atas kenaikan pangkat para Pejabat Utama yang diberikan anugerah dan kepercayaan.

“Dan hari ini sudah berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes).” Kata Kapolda

Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri, kata Kapolda, memberikan ini dengan didasari banyak hal diantaranya, kelayakan dan kepantasan secara profesi di bidangnya masing-masing,

Dan berdasarkan penilaian yang disampaikan melalui kelengkapan administasi untuk kenaikan pangkat, serta dari do’a-do’a dari anak, istri dan keluarga besar serta anggota staf.

Selain itu, Kapolda memberikan penghargaan kepada 3 anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polda Gorontalo yang berprestasi.

Dimana dalam penghargaan yang diberikan terang Kapolda, Kapolri telah memberikan pin emas sebagai penghargaan kepada Bhabinkamtibmas atas prestasinya.

Mereka diantaranya, Briptu Sri Melani Adu yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina dan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Tilote Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo.

Kapolda berharap apa yang didapati oleh 3 Bhabinkamtibmas ini dapat diikuti oleh personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran lainnya dan dijadikan penyemangat agar kedepan, personel Polda dan jajaran bisa mendapatkan penghargaan yang sama seperti yang didapati oleh ketiga Bhabinkamtibmas.

“Selamat kepada anggota yang berprestasi dan telah mengukir pengabdian yang terbaik ditengah masyarakat dan saya berharap kepada anggota yang lain jadikan contoh, bahwa dimana saja tugas dan fungsinya bisa memberikan yang terbaik sehingga membuat tingkat kepercayaan terhadap Polri meningkat,” terang Adnas.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, apa yang didapatkan oleh 3 personel Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud penilaian dari pimpinan yang melihat kinerja Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat, ada untuk masyarakat, serta yang telah memberikan dedikasi dan telah mengukir pengabdian yang terbaik ditengah masyarakat.

“3 (Tiga) Bhabinkamtibmas ini yakni Briptu Sri Melani Adu, Bhabinkamtibmas Desa Tilote Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo, Briptu Mohamad Rizki Djau Bhabinkamtibmas Kelurahan Heledulaa Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota dan Briptu Muhammad Ayub Bhabinkamtibmas Polsek Randangan Polres Pohuwato,” tutur Kombes Wahyu. (MG)

About Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Terakhir, AZAN Serahkan Berkas Perbaikan Dukungan ke KPU

POHUWATO KPU, (mediagorontalo.com) Senin malam (27/7/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato kembali kedatangan satu ...

AWASI PELAKSANAAN PILKADA, BAWASLU POHUWATO GANDENG UNIPO

POHUWATO, (mediagorontalo.com) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) bersama Fakultas Hukum Universitas Pohuwato (FH UNIPO) ...

IBRAHIM -MIZWAR SERAHKAN BERKAS KE KPU POHUWATO

POHUWATO KPU (mediagorontalo.com) – Bakal pasangan calon (Bapaslon) yang mendaftar melalui jalur independen yaitu Ibrahim ...